Kerap Tolak Pengunjung, Begini Caranya Bisa Masuk Club La Favela Bali!

    0
    10
    Kerap Tolak Pengunjung, Begini Caranya Bisa Masuk Club La Favela Bali!

    La Favela Bali adalah salah satu dari lebih klub malam dan restoran di Bali hit baru saja. Begitu terkenal, Anda perlu antrean panjang untuk masuk ke klub. Tapi klub ini juga dikenal karena menolak pengunjung, mengapa? Mari kita intip tipsnya agar liburan Anda di Bali tidak zonk!

    Tidak main-main, klub yang terletak di Jalan Laksamana Oboroi No.177X, Seminyak itu sangat ramai dengan pengunjung kebanyakan orang asing.

    Antrian panjang sudah mulai muncul sejak jam 11 malam. Bahkan ketika MoneySmart datang berkunjung, harus bersabar untuk menunggu hingga 1 jam lagi untuk masuk.

    Sebelum akhirnya diizinkan masuk, Anda akan ditanyai oleh beberapa petugas keamanan. Mulai dari memeriksa seluruh tubuh hingga isi tas dan akan ditanya apakah barang yang Anda bawa mencurigakan.

    Sayangnya, ketika memasuki pintu masuk La Favela Bali, ada pemandangan dari beberapa orang yang tidak diizinkan masuk ke klub malam. Ternyata tidak sembarang orang dapat menikmati desain klub malam yang unik.

    Ada beberapa aturan dan kebijakan yang telah ditetapkan oleh La Favela Bali. Jadi, jika pengunjung tidak memenuhi persyaratan, La Favela memiliki hak untuk menolak pengunjung dan bahkan mengeluarkan mereka.

    Jadi tidak ada yang namanya rasis La Favela karena hanya menerima tamu lokal. Sebab, banyak tamu lokal yang tampak asyik berdansa menikmati musik di kelab malam.

    Baca juga: 10 Destinasi Wisata Termahal di Dunia, Hingga Rp. 2 Juta Semalam!

    Alasan datang ke La Favela, Bali

    la favela bali
    La Favela sering menolak masuk pengunjung, (Instagram).

    Selain terletak di kota Bali, La Favela juga memiliki desain yang sangat unik yang dikelilingi oleh banyak pohon dan ada jembatan seperti di hutan untuk membuat tempat itu terlihat lebih artistik.

    Tidak hanya itu, bagi Anda yang ingin menari di lantai dansa La Favela Bali, Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk biaya masuk atau gratis. Anda hanya perlu membeli minuman yang dijual di area bar.

    Untuk harganya, tidak terlalu mahal, mulai dari Rp50 ribu. Area bar juga sering dijadikan tempat istirahat bagi para tamu yang merasa lelah.

    Itulah alasan yang membuat banyak orang berduyun-duyun datang ke klub ini. Terutama pada hari-hari akhir pekan seperti Sabtu malam dan juga Sabtu malam, para pengunjung juga terlihat sangat booming.

    Itulah sebabnya saat ini, MoneySmart.id ingin memberikan beberapa kiat agar Anda tidak ditolak dan dapat menikmati hiburan di La Favela. Apa pun? Lihat di bawah.

    Baca juga: Nusa Penida to Explore the Beach Club, Trik Liburan Mewah di Bali ini dengan Anggaran Rp 1,5 Juta

    Datang sebelum jam 11 malam

    La Favela Bali
    Cobalah datang sebelum jam 11 malam waktu setempat, Instagram.

    Kapan akhir pekan, para tamu yang datang ke La Favela mulai booming mulai pukul 12 siang. Bahkan jalanan di sekitar area sudah sangat macet, banyak orang harus turun di tengah jalan dan berjalan ke klub.

    Karena kerumunan pengunjung, pasukan keamanan semakin selektif dalam memilih tamu yang diizinkan masuk. Ini juga diungkapkan oleh pengemudi kendaraan on line yang kebetulan mendorong MoneySmart ke daerah tersebut.

    "Jika Sabtu malam ini datang ke La Favela pada pukul 12 siang, itu sudah terlambat. Biasanya antrian sudah sangat panjang dan lebih berhasil dapat masuk ke dalamnya. Jika sebelum jam 11 malam, lebih mudah untuk masuk, "jelas Denis.

    Baca juga: Anti-mabuk dan Keki, 5 Tip dan Trik untuk Nusa Penida ini Membiarkan Liburan Anda Bahagia!

    Di bawah pengaruh alkohol, alias mabuk

    La Favela Bali
    Cobalah menyesuaikan ketika Anda tidak berada di bawah pengaruh alkohol ya, (Instagram).

    Salah satu peraturan ketat yang diberlakukan oleh La Favela adalah bahwa tamu tidak melakukan kekerasan karena mereka mabuk. Jika ada pengunjung yang terlihat kasar dan membuat tamu lain tidak nyaman, maka La Favela memiliki hak untuk memindahkan tamu.

    Selain itu, La Favela juga menolak tamu yang sudah terlihat mabuk sebelum memasuki klub. Selain, clubbing tidak hanya harus minum alkohol dan mabuk. Kamu masih bisa Nikmati menari bahkan tanpa alkohol, setuju?

    Pakailah pakaian yang rapi

    La Favela Bali
    Coba kenakan pakaian yang rapi saat Anda mengunjungi La Favela, (Instagram).

    Sebelum memasuki area La Favela, ada beberapa aturan atau peraturan yang berlaku. Selain tamu tidak mabuk, pengunjung juga diharuskan memakai pakaian rapi.

    Bukan berarti Anda harus memakai jas atau gaun mewah ya Anda mungkin terlihat kasual tapi tetap terlihat rapi. Salah satunya dengan mengenakan sepatu, terutama untuk pria.

    Karena seperti yang dilihat MoneySmart, mayoritas pengunjung yang tidak diizinkan masuk adalah mereka yang memakai sandal.

    Nah, itulah alasan mengapa Anda benar-benar perlu menikmati hiburan di La Favela Bali dan beberapa tips yang harus dilakukan untuk diizinkan masuk. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here